Posted by: lulusundakusumah | August 27, 2013

Minuman penambah sperma

Minuman penambah sperma

Tersedia minuman penambah sperma dari ekstraksi tanamab herbal tribulus dan maca silahkan pesan via BBM atau SMS BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

TRICAJUS2KOTAK(1)

Tricajus Herbal Minuman penambah sperma alami

Minuman penambah sperma / air mani herbal tricajus merupakan produk herbal unggulan pusat obat herbal terbesar di Indonesia dan disini merupakan salah satu situs resmi pusat obat herbal yang telah terpercaya menjamin keamanan uang konsumen sampai obat yang di perlukan sampai pada tujuan, produk Minuman penambah sperma herbal tricajus ini tidak tersedia di apotek, obat alami tricajus ini adalah produk ekskusif yang hanya kami pasarkan secara online dan khusus.

Anda bisa mendapatkan Minuman penambah sperma herbal tricajus dengan cara yang mudah dan aman, cukup sms pemesanan anda akan segera kami respon dan setelah deal makan pemesanan anda akan kami kirim hari ini juga, anda dapat transfer pembayarannya setelah Minuman penambah sperma herbal tricajus yang anda pesan tersebut sampai di rumah anda dengan baik, aman mudah dan cepat.

Legalitas Resmi BPOM RI No: POM TI. 104 242 341

Uji Laboratorium Departemen Farmasi dan Ilmu Pengetahuan Alam (Universitas Indonesia) tanggal 2 Juni 2008 dan tanggal 24 Juli 2008 dengan hasil sebagai berikut :
  1.     Tidak mengandung Efidrin dan Yohimbin
  2.     Tidak mengandung Testosteron & Andosteron
  3.     Tidak mengandung Sildenafil Sidtrat

dr-putri-aminah-updmDr. Putri Aminah telah melakukan penelitian yang hasilnya terungkap mengapa tricajus obat cepat hamil ini dapat membantu anda mendapatkan kehamilan, ” Dalam tricajus terdpat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksul (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas.

Pesan Minuman penambah sperma herbal tricajus via sms :

Ketik :

MB – TCS : Jumlah pesan : Nama : Alamat : No.Telp/Hp

Kirim ke : 0813 2007 8000

CONTOH :

MB – TCS : 1 Box : Asep Nuryamin : Jl. Re Martadinata No.12 Tasikmalaya Jawabarat : 085721668xxx

*Tarif ongkir :

Tarif ongkos kirim akan kami sms kan setelah anda mengirim format cara pemesanan atau anda bisa tanya langung ke no 0813.2007.8000

” Harga Trica Jus ”

Pembelian  Ongkos kirim  Harga net
3 sachet  Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE*  Rp 115.000,-
6 sachet  Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE*  Rp 225.000,-
1 box (15 sachet)  Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE*  Rp 550.000,-
2 box (30 sachet)  Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE*  Rp 950.000,-

| Minuman penambah sperma


Leave a comment

Categories